Breaking News:

Liga 1

Persikabo 1973 Kenalkan Maskot si Kumang

Manajemen Persikabo 1973 berharap kehadiran maskot tim Laskar Padjajaran mampu memberi warna tersendiri disetiap laga home.

tribunnewsBogor.com
Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Manajemen Persikabo 1973 berharap kehadiran maskot tim Laskar Padjajaran mampu memberi warna tersendiri disetiap laga home.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan, maskot tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu bernama Kumang yang berarti Kumbang Padjajaran.

Menurutnya, Kumang diambil dari seekor macan kumbang yang dikenal dengan kecepatan dan keganasannya, sehingga pemilihan hewan dan nama tersebut sangat tepat untuk tim Persikabo 1973.

"Beberapa waktu lalu kita memang memberikan kesempatan untuk semua masyarakat Bogor untuk memberikan nama terhadap maskot tim. Kita mengadakan sayembara terkait pemilihan nama dan saat ini pemenang sayembara telah ditentukan," ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Lebih lanjut, Rhendie Arindra mengatakan, dengan kehadiran Kumang (maskot) diharapkan suasana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, akan menjadi lebih bersemarak.

"Ya tentu kehadiran si Kumang kita harapkan bisa meramaikan dan menghangatkan suasana di stadion," jelasnya.

Namun pada laga perdana Persikabo 1973 kontra Arema FC beberapa waktu lalu, Kumang nampak belum hadir di Stadion kebanggaan masyarakat Bogor tersebut.

Rencananya, Kumang akan hadir dilaga home Persikabo 1973 pada pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 akan menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pekan kedua menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Pertandingan itu rencananya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved