Breaking News:

Liga 1

Persita Tangerang vs PSM Makassar: Penonton Bakal Diperiksa Suhu Badan Sebelum Masuk Stadion

corona di Indonesia membuat masyarakat semakin meningkatkan kewaspadaan serta tetap menjaga kesehatan.

Dok. Persita Tangerang
Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ditengah merebaknya isu corona di Indonesia membuat masyarakat semakin meningkatkan kewaspadaan serta tetap menjaga kesehatan.

Menanggapi kasus virus corona, panpel Persita Tangerang pun akan meningkatkan kewaspadaannya demi mensukseskan pertandingan melawan PSM Makassar yang digelar di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat, (6/3/2020) mendatang.

Panpel Persita akan kan melakukan tindakan preventif bagi suporter yang akan memasuki stadion nantinya.

Ada pun tindakan yang akan dilakukan oleh panpel adalah cek suhu tubuh dengan menggunakan alat thermoscan.

Yetta Angelina selaku media officer Persita Tangerang menjelaskan kepada Warta Kota tentang kesiapan pihaknya menyambut laga melawan PSM Makassar.

"Setelah didiskusikan bersama dengan panitia pelaksana pertandingan, maka selain body checking, thermoscan juga akan kami sediakan. Namun suporter tak perlu khawatir, ini hanya tindakan preventif , bukan untuk menyebabkan kepanikan," katanya kepada Warta Kota, Rabu, (4/3/2020) di Stadion Sport Center, Tangerang.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan berpegang pada normalnya suhu tubuh manusia melalui thermoscan saat melakukan pengecekan nantinya.

Sebelumnya, pada hari ini, Rabu (4/3/2020) pengecekan suhu badan juga sudah mulai diterapkan di instansi pemerintahan seperti Balai kota DKI, hal ini menyikapi atas kasus corona yang muncul dua hari lalu.

Bila hal tersebut dijalankan di Persita Tangerang, maka Persita akan menjadi tim pertama yang melakukan tindakan pencegahan di liga 1 melalui thermoscan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved