Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-29, Momen Kebangkitan Liverpool hingga Derbi Manchester

Liga Inggris akan kembali bergulir di pekan ke-29 pada akhir pekan ini dimulai Sabtu (7/3/2020) mendatang.

AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (tengah) berebut bola atas dengan pemain Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Inggris akan kembali bergulir di pekan ke-29 nya akhir pekan ini dengan beberapa pertandingan seru antara lain derbi Manchester antara Manchester United menjamu Manchester City.

Setelah pada pekan ke-28 terjadi banyak kejutan mulai dari kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris musim ini hingga pertandingan Everton menjamu Manchester United yang penuh drama, Liga Inggris kembali akan kembali bergulir pada akih pekan ini.

Dimulai dengan pertandingan pemuncak klasemen saat ini, Liverpool yang akan menjamu Bournemouth pada Sabtu (7/3/2020).

Baca: Liverpool Kalah 3 Kali dalam 15 Hari, Klopp: Kami Tak Perlu Dikasihani

Baca: Ryan Giggs: Bukan Cristiano Ronaldo, Ada Satu Pemain yang Lebih Baik di Manchester United

Laga ini akan digunakan The Reds untuk bangkit setelah terpuruk pada pekan sebelumnya.

Secara mengejutkan, pada pekan ke-28 lalu, Liverpool digilas Watford tiga gol tanpa balas dan membuat anak asuh Jurgen Klopp gagal mewujudkan impian mereka untuk menjadi tak terkalahkan di Liga Inggris selama semusim.

Namun Liverpool tidak bisa meremehkan calon lawan mereka.

Bournemouth akan datang dengan modal mampu menahan Imbang Chelsea 2-2 di Stamford Brigde di pekan ke-28 lalu.

Terlebih Liverpool masih berada di dalam masa sulit setelah dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu kalah bahkan tak mampu mencetak gol.

Terakhir mereka dipaksa gugur dalam Piala FA setelah dikalahkan Chelsea 2-0.

Bournemouth sendiri memiliki motivasi berlebih karena ingin keluar dari zona degradasi.

Baca: Rumor Transfer: Manchester United Berniat Pulangkan Joshua King dari Bournemouth

Baca: Parahnya Cedera Bagus Kahfi Bikin Legenda Chelsea dan Timnas Inggris Khawatir

Pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah (kiri) diadang pemain belakang Watford asal Irlandia Utara, Craig Cathcart (tengah) dan pemain belakang Watford asal Zaire kelahiran Belgia, Christian Kabasele dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah (kiri) diadang pemain belakang Watford asal Irlandia Utara, Craig Cathcart (tengah) dan pemain belakang Watford asal Zaire kelahiran Belgia, Christian Kabasele dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved