Liga 1

Komentar Fadil Sausu Seusai Bawa Bali United Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 2020

Berlangsung di Stadion Demang Lehman, kapten Bali United Fadil Sausu menjadi aktor terciptanya dua gol dari Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry.

tribun bali
Fadil Sausu Ucapkan Rasa Syukurnya Setalah Cetak 2 Assist & Membawa Bali United Raih Poin Perdana 

TRIBUNNEWS.COM - Fadil Sausu menjadi salah satu aktor dibalik kemenangan perdana Bali United di musim ini.

Bali United baru saja mencuri tiga poin dari lawatannya ke kandang Barito Putera yang berakhir dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2020 pada Jumat (6/3/2020).

Berlangsung di Stadion Demang Lehman, kapten Bali United ini menjadi aktor terciptanya dua gol dari Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry.

Selain itu kemenangan yang diraih pada laga ini sangatlah berharga bagi Fadil Sausu dkk lantaran merupakan 3 poin perdana yang didapatnya setelah laga pembuka bermain imbang.

Baca: Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang Liga 1 2020, Mahesa Jenar Teruskan Kutukan Tuan Rumah

Baca: Hasil Borneo FC vs Persipura Jayapura Liga 1: Menang 2-0, Kado Manis Pesut Etam di HUT ke-6

Fadil Sausu yang menjabat kapten Bali United di musim ini mengucapkan rasa syukurnya dapat berkontribusi dan menciptakan kemenangan perdana untuk timnya.

"Alhamdullilah kami bisa meraih kemenangan penting dikandang Barito Putera. Kami semua sangat kerja keras dan menjalankan intruksi pelatih, sehingga akhirnya dapat hasil positif."

"Semoga hasil ini menjadi awal yang baik untuk kami menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Fadil dilansir dari laman resmi klub Bali United.

Saat disinggung mengenai catatan dua assist di laga kemarin, kapten berusia 34 tahun tersebut menegaskan semuanya berkat kerja keras dan andil seluruh tim.

"Mengenai dua assist, pastinya sangat bersyukur bisa membantu teman-teman mencetak gol."

"Yang terjadi di lapangan adalah proses kerja sama tim yang bagus sehingga gol bisa tercipta."

"Intinya semua pemain punya kontribusi atas kemenangan kemarin," terang Fadil.



Lebih lanjut, pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 14 tersebut juga berbicara tentang jalannya laga kemarin malam secara keseluruhan.

Fadil menilai laga kemarin berlangsung dalam tensi tinggi, namun rekan-rekannya mampu menahan dan tidak terpancing emosi.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved