Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea vs Everton: Empat Gol Tanpa Balas Diceploskan Pemain Chelsea ke Gawang Everton

Chelsea sukses menghancurkan Everton empat gol tanpa balas pada laga pekan ke-29 Liga Inggris dan hasil tersebut memantapkan posisi mereka

Editor: Toni Bramantoro
Twitter @premierleague
Pedro Rodriguez. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Chelsea sukses menghancurkan Everton empat gol tanpa balas pada laga pekan ke-29 Liga Inggris dan hasil tersebut memantapkan posisi mereka di empat besar klasemen.

Bermain di depan publik sendiri, Chelsea sudah unggul 2-0 pada babak pertama atas Everton melalui gol-gol yang dicetak oleh Mason Mount (menit ke-14) dan Pedro (22').

Dua gol tambahan di babak kedua yang disumbangkan oleh Willian (51') dan Olivier Giroud (53') mempertegas keunggulan Chelsea menjadi 4-0 atas Everton.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Mason Mount

Berkat kemenangan tersebut Chelsea kini meraih 48 poin dari 29 pertandingan di Liga Inggris dan duduk manis di posisi keempat klasemen sementara unggul lima poin dari Wolves.

Chelsea menghadapi Everton di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020) pukul 21.00 WIB.

Chelsea selaku tuan rumah menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 60 persen pada babak pertama.

Dari segi tembakan, Chelsea mampu melepaskan 17 tembakan dengan 11 shot on target, sementara Everton melepaskan 3 shot dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Willian

Chelsea langsung berinisiatif melakukan serangan selepas peluit babak pertama ditiup oleh wasit.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Mason Mount nyaris membuka skor bagi Chelsea lewat sepakan voli dari dalam kotak usai menerima umpan terobosan dari Willian.

Kesigapan Jordan Pickford mampu menggagalkan peluang emas Mount di depan gawang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved