Breaking News:

Liga 1

Igor Nikolayevich Kriushenko bilang Peran Penterjemah Sangat Penting dalam Tim

Igor Nikolayevich Kriushenko sebut peran penerjemah menjadi sangat penting ketika seorang pesepakbola berkarir dikancah internasional.

tribunnewsBogor.com
Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut peran penerjemah menjadi sangat penting ketika seorang pesepakbola berkarir dikancah internasional.

Pelatih berkebangsaan Belarusia dan lahir di Minsk 10 Februari 1964 itu mengatakan penerjemah mampu membantu menyampaikan suatu pesan kepada pemain atau tim saat terkendala masalah bahasa.

Untuk itu, Igor mengapresiasi langkah yang diambil manajemen Persikabo 1973 yang menyediakan penerjemah bahasa untuknya.

"Peran penerjemah sangat penting, karena komunikasi dari pelatih ke pemain bisa disambungkan melalui penerjemah," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor mengatakan bahwa saat ini antara pelatih dengan pemain tidak memiliki masalah apapun lantaran Igor mampu memberi arahan dengan bahasa Inggris.

"Saat ini tidak ada gap antara pemain ya, pelatih dengan pemain juga saling berkomunikasi dan saya menggunakan bahasa Inggris dalam menyampaikan," tegasnya.

Sementara itu Persikabo 1973 akan melakoni laga tandang di markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan kedua.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved