Liga 1

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Otavio Dutra Ngebet Main

Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Otavio Dutra berhasrat bisa diturunkan bermain menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2020.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra saat ditemui setelah menjalani proses penyembuhan di Mes Persija, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Otavio Dutra berhasrat bisa diturunkan bermain menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2020.

Pertarungan Persija menghadapi skuat The Guardian akan berlangsung pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Sebelumnya, Otavio Dutra harus absen panjang membela Persija Jakarta karena mengalami cedera hamstring ketika berlaga di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Pemain yang sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) itu harus absen memperkuat Persija di beberapa pertandingan penting yakni laga perdana Liga 1 2020 dan final Piala Gubernur Jatim 2020.

Kini, kondisinya sudah berangsur pulih dan mulai bisa menyusul ketertinggalan dari rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Menurut Dutra, saat ini kondisinya belum 100 persen pulih dan membutuhkan beberapa perawatan lanjutan untuk memperkuat kakinya.

"Sekarang masih dalam proses ya, masih belum 100 persen dan masih ada terasa sakit. Tapi saya sudah ikut latihan. Memang harus pshioteraphy dan tetap latihan agar kondisinya lebih baik," kata Otavio Dutra saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Senin (9/3 2020).

Pemain berusia 36 tahun itu sudah sangat rindu bermain memperkuat Persija Jakarta di kompetisi resmi Liga 1 2020.

"Saya tidak tahu, semoga pekan ini bisa main. Saya sudah sangat rindu sekali bermain ya. Tiga laga saya gak main, saya sudah sangat rindu, cederanya 3 pekan sampai 1 bulan. Tapi saya sudah lebih baik sudah latihan. Sekarang tunggu kondisi saya," terangnya.

Di laga terdekat menghadapi Bhayangkara FC, Dutra memiliki ambisi besar diturunkan memperkuat sektor pertahanan Macan Kemayoran.

"Saya sangat mau main. Semoga walau saya belum 100 persen saya mau main. Jadi saya sudah punya program sama pelatih fisik juga. Saya sudah ikut latihan dan main uji coba juga. Saya harap bisa main," tutur pemain kelahiran Fortaleza, Brasil tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved