Liga Inggris

Dipecundangi Manchester United, Gelandang Manchester City Tak Bisa Terima Kekalahan

Gelandang Manchester City mengakui tak dapat menerima kekalahan timnya dalam derbi melawan Manchester United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Manchester United vs Manchester City 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui tak dapat menerima kekalahan timnya dalam derbi melawan Manchester United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020).

Gol dari Manchester United yang dilesakkan Anthony Martial dan Scott McTominay membuat The Citizens menderita kekalahan 0-2 dalam laga yang digelar di Old Trafford itu.

Kekalahan tersebut membuat poin tim asuhan Pep Guardiola ini tetap pada angka 57, tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Baca: Reaksi Pep Guardiola Terhadap Blunder Ederson Setelah City Kalah dari Manchester United

Baca: Lagi-lagi Dipuji, Bruno Fernandes Disebut Miliki Faktor X

Gelandang berpaspor Portugal ini percaya bahwa posisi timnya di klasemen Liga Inggris telah berkontribusi pada kekalahan tersebut karena tidak adanya tekanan untuk The Citizens.

"Kami tak memiliki banyak tekanan karena tahu bahwa posisi tim tidak banyak berubah karena kami tidak akan mendapatkan gelar," kata Silva dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved