Breaking News:

Hadapi Ceres Negros di Piala AFC, Bali United Tanpa Ilja Spasojevic dan Paulo Sergio

Hadapi Ceres Negros di Piala AFC, Bali United Tanpa Ilja Spasojevic dan Paulo Sergio, Senin (9/3/2020)

TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany
Hadapi Ceres Negros di Piala AFC, Bali United Tanpa Ilja Spasojevic dan Paulo Sergio, Senin (9/3/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Skuat Bali United kembali menjalani sesi latihan di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (08/03/2020) sore. Latihan ini sebagai persiapan tim bertolak ke Manila, Senin (09/03/2020) pagi.

Skuat masih tetap berangkat untuk menghadapi Ceres Negros tanpa dua pemain penting Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Keduanya masih menjalani terapi pemulihan cedera.

Pelatih Stefano Cugurra Teco akan membawa 20 pemain menghadapi Ceres Negros, di Stadion Rizal Memorial Manila, pada Rabu (11/3) dalam lanjutan laga grup G AFC Cup 2020.

“Kita tetap membawa 20 pemain. Sekarang saya buat list-nya. Spaso dan Paulo Sergio tidak bisa ikut lawan Ceres Negros,” kata Teco.
Teco mengatakan, saat ini fokus recovery namun minimal harus ada latihan taktikal dan teknik.

“Kita juga melihat kondisi pemain agar jangan terlalu keras kepada pemain lain saat latihan agar pemain tidak cedera di latihan,” tegas Teco.

Dia mengatakan, semua pemain terlihat siap, tapi ada pemain tampak kecapekan. Terkait penentuan pemain yang akan tampil lawan Ceres Negros, akan ditentukan setelah melihat kondisi fisik pemain setelah lawan Barito Putera kemarin.
“Kita lihat kondisi semua pemain sebelum kita tentukan main atau tidak lawan Ceres Negros,” katanya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Lawan Ceres Negros, Bali United Tanpa Ilija Spaso dan Paulo Sergio.

Berita Populer
Editor: Gigih
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved