Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Dihelat di Stadion PTIK Dengan Penonton

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri membeberkan bahwa laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan dilakukan di Stadion PTIK

tribunnews.com/abdul majid
Ketua Umum PSSI beserta jajarannya termasuk Waketum PSSI, Cucu Somantri saat hadir di Kemenpora untuk membahas persiapan Piala Dunia U-20 2021, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri membeberkan bahwa laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan dilakukan di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu  (14/3/2020) Jakarta dengan dihadiri penonton.

“Tetap main di (Stadion) PTIK dengan penonton,” beber Cucu saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Pertandingan tersebut sempat dipertanyakan lantaran laga sebelumnya Persija vs Persebaya yang dihelat pada 7 Maret lalu di SUGBK batal bergulir lantaran pemerintah daerah DKI Jakarta mengeluarkan larangan mengadakan event yang dihadiri banyak orang terkait antisipasi penyebaran virus corona.

Namun, Cucu menegaskan bahwa peraturan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan belum mengeluarkan larangan seperti apa yang dilakukan pemerintah DKI Jakarta.

Pertandingan dengan tetap dihadiri penonton dikatakan Cucu juga sebagai cara agar warga Jakarta khususnya jangan terlalu takut atau panik dengan wabah virus corona.

“Ada pengarahan dari pemerintah pusat khususnya Kemenkes kan sudah jelas di mana yang terdampak itu,” kata Cucu.

“Kemudian langkah-langkah pemerintah itu sudah merelokasi rumah sakit di daerah Galang Batam, dan itu pun yang terpinfeksi corona bukan Jakarta. Itu orang yang baru datang dari luar diperiksa dan di relokasi ke sana,”

“Jadi jangan dibikin takut orang jakarta tidak bisa keluar,” tegasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved