Breaking News:

Tumbang dari Persib Bandung di Liga 1 2020, Arema FC Perbaiki Lini Belakang

Tumbang dari Persib Bandung di Liga 1 2020, Arema FC Perbaiki Lini Belakang, Selasa (10/3/2020)

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Tumbang dari Persib Bandung di Liga 1 2020, Arema FC Perbaiki Lini Belakang, Selasa (10/3/2020) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kekalahan 1-2 dari Persib Bandung, Minggu (8/3/2020) di Stadion Kanjuruhan membuat Arema FC berbenah.

Dari hasil evaluasi tim pelatih usai laga kemarin, pelatih Arema FC menilai, kekalahan terjadi karena kesalahan yang dilakukan pemain Arema FC sendiri.

Perlu ketahui, dua gol yang didapat Persib Bandung didapat dari gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya,  bek Arema FC menit-41 dan tendangan penalti Wander Luiz menit-77.

Persib Bandung dapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Syaiful Indra Cahya di dalam kotak penalti pada Dedi Kusnandar.

"Sebetulnya kami suda bermain maksimal dan kami berhasil menguasai permainan di pertandingan kemarin. Hanya karena kesalahan-kesalahan kecil yang seharusnya tidak terjadi, akhirnya bisa dimanfaatkan lawan," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC pada SURYAMALANG.COM, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut Charis menilai pemain belakang Arema FC harus lebih tenang dalam mengawal permainan lawan. Agar ke depan kesalahan serupa tak terulang.

"Evaluasi kami terkait konsentrasi lini belakang. Kami masih kurang dan kurang tenangnya pemain dalam penyelesain akhir. Kami akan terus memperbaiki itu," jelasnya.

Untuk mengatasi persoalan lini belakang, saat ini Arema FC tengah 'nego' dengan pemain posisi bek, sebelum bursa transfer pemain Liga 1 putaran pertama ditutup pada Selasa (10/3/2020) besok

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Evaluasi Arema FC Usai Kalah Dari Persib Bandung di Laga Kandang : Wajib Perbaiki Lini Belakang.

Berita Populer
Editor: Gigih
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved