Liga Inggris

Arsenal Bakal Gaet Pemain Muda Asal Klub Ferenoord kata Dick Advocaat

Arsenal dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari pihak Feyenoord untuk meminang gelandang muda mereka, Orkun Kokcu.

dailymail.com
Dick Advocaat 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsenal dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari pihak Feyenoord untuk meminang gelandang muda mereka, Orkun Kokcu.

Arsenal memang membutuhkan banyak amunisi baru untuk mengarungi musim berikutnya karena pada musim ini mereka tampil kurang baik.

Di Liga Inggris, The Gunners saat ini menempati posisi ke-9 klasemen sementara, tentu posisi itu bukanlah tempat yang diinginkan oleh klub sebesar Arsenal.

Dikutip dari Daily Mail, (11/3/2020), Bos Feyenoord, Dick Advocaat membenarkan kabar mengenai Arsenal yang akan membeli Orkun Kokcu pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Tampaknya apa yang saya baca itu benar, tetapi belum ada yang datang ke Feyenoord (untuk memastikan ketertarikan mereka," katanya, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/3/2020).

"Kurasa dia cocok bermain dimana pun" tuturnya.

Lebih lanjut, saat ini pihak Arsenal sudah mengajukan uang sebesar 23 juta poundsterling untuk pemain asal Turki itu.

Kocku tampil cukup apik bersama Feyenoord sepanjang musim ini, total ia telah melakoni 35 pertandingan dan mencetak 7 gol.

Tim Meriam London tampaknya masih ingin mengikuti cara pelatih lama mereka yaitu Arsene Wenger dengan melakukan pembelian pemain-pemain muda.

Sebelumnya Arsenal juga sempat membeli pemain muda yaitu Gabriel Martinelli dan selalu tampil bagus setiap bermain

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved