Breaking News:

Liga 1 2020

Berita Arema FC: Mario Gomez Puji Kedewasaan Aremania hingga Jadikan Kekalahan Sebagai Motivasi

Mario Gomez berikan pujian kepada Aremania yang merupakan pendukung setia Arema FC, usai Singo Edan menerima kekalahan dari Persib Bandung.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Berita Arema FC: Mario Gomez Puji Kedewasaan Aremania hingga Jadikan Kekalahan Sebagai Motivasi 

TRIBUNNEWS.COM - Mario Gomez berikan pujian kepada Aremania, yang merupakan pendukung setia Arema FC, usai Singo Edan menerima kekalahan dari Persib Bandung, Minggu (8/3/2020).

Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Arema FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Di mana gol keunggulan Maung Bandung diperoleh melalui lesakan bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan pinalti Wander Luiz.

Adapun satu gol balasan dari Arema FC dicetak oleh Elias Alderete.

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Kondisi Arema FC Seusai Dibekap Persib: Dua Pemain Cedera, Satu Harus Menepi 3 Bulan

Baca: Bursa Transfer Liga 1 2020: Persela Dikabarkan Coret 2 Pilar Asing, Arema Rekrut Kurnia Meiga KW

Mario Gomez selaku pelatih kepala Arema FC, memuji kedewasaan Aremania terkait hasil laga yang kurang berpihak kepada timnya.

Pria asal Argentina tersebut menjadikan Aremania sebagai contoh untuk suporter tim lainnya jika mengalami kondisi yang serupa.

“Kami memang meraih hasil yang tidak bagus, tapi Aremania bisa menerimanya. Saya senang dengan sikap suporter ini," ungkap Mario Gomez seperti yang dilansir dari laman Wearemania.

"Tim Arema aman, begitu pula Persib, ini menjadi pelajaran penting bagi suporter,” kata Gomez.

AREMA KALAH  -  Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Selain itu, apresiasi juga diungkapkan oleh mantan pelatih Borneo FC kepada Aremania yang mampu mengawali perdamaian dengan pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

Baca: Bursa Transfer Liga 1 2020: Persela Dikabarkan Coret 2 Pilar Asing, Arema Rekrut Kurnia Meiga KW

Baca: Laga Arema FC Vs Persib Bandung Dapat Apresiasi dari Ketua Umum PSSI Iwan Bule, Bisa Jadi Contoh

Kedepannya, Gomez berharap dengan situasi yang semakin kondusif, suporter rival Arema FC dapat berkunjung ke publik Kanjuruhan dalam mendukung tim kesayangannya bertanding.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved