Liga 1

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Paul Munster tak Permasalahkan Tanpa Penonton Atau Tidak

Paul Munster tak memusingkan pertemuan timnya dengan Persija Jakarta bakal dihelat tanpa penonton atau tidak.

Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/2/2020) malam. Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak memusingkan pertemuan timnya dengan Persija Jakarta bakal dihelat tanpa penonton atau tidak.

“Saya tak masalahkan ada penonton atau tidak. Itu tak terlalu penting,” kata Paul Munster kepada Tribunnews, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya yang terpenting kini ia fokus menyiapkan tim. Pasalnya ini akan menjadi laga home pertama Bhayangkara setelah dua laga awal bermain away.

Ia pun bertekad untuk bisa mendapat poin penuh saat menjamu Persija di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/2020).

“Sekarang yang terpenting menyiapkan tim. Saya tidak melihat bagaimana Persija, tapi saya tahu Persija juga punya pemain berbeda di tahun ini. Pastinya saya tetap tanamkan mental kemenangan ke pemain saya,” jelasnya.

Laga bertajuk derbi Jakarta itu juga dikatakan Paul Munster bakal tersaji menarik seperti derbi Manchester City dan Manchester United.

“Ya, saya tahu Persija tim besar di sini. Punya banyak suporter. Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan menarik mungkin seperti derbi Manchester City dan Manchester United,” ujarnya.

Sementara itu, soal kabar status dihelatnya Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dibeberkan Dirut PT LIB, Cucu Somantri akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) dengan dihadiri penonton.

Landasannya, pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan tak mengeluarkan larangan untuk mengadakan event dengan dihadiri orang banyak.

"Tetap main di (Stadion) PTIK dengan penonton,” beber Cucu saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved