Liga Champions

LINK Live Streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Saksikan Pukul 03.00 WIB

Link live streaming SCTV pertandingan antara Liverpool kontra Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat anda akses disini.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
LINK Live Streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Saksikan Pukul 03.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming SCTV pertandingan antara Liverpool kontra Atletico Madrid leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat anda akses dalam berita ini.

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Anfield, markas dari The Reds.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid juga dapat anda saksikan melalui tayangan secara langsung LIVE SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid tersedia di akhir)

Jelang pertandingan tersebut, Jurgen Klopp yakin mentalitas para pemain Liverpool ditambah dukungan para supporter timnya bisa membalikkan keadaan.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, Jurgen Klopp merasa percaya diri jika Liverpool bisa menuntaskan misi wajib menang tersebut.

"Perjalanan tim kami di musim-musim terakhir ini dan bahkan dalam beberapa bulan serta minggu terakhir, ketika kami menghadapi tantangan tentu kita bisa bangkit menghadapinya," ungkap Jurgen Klopp.

"Mentalitas kita bukanlah orang yang mengharapkan atau menginginkan sebuah hadiah, kami akan terus berjuang hingga titik terakhir," tambahnya.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid Liga Champions, Alisson Absen di Laga Penentuan

Disamping memuji kualitas Atletico Madrid, Klopp menilai tim asuhannya juga memiliki kualitas skuat yang juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

"Saya berbicara tentang kualitas Atletico karena kami harus menghormati mereka tetapi dengan melakukan hal tersebut bukan berarti kami mengabaikan kualitas kami, itu hal yang sangat penting," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved