Liga 1

Persikabo 1973 Masih Demam Panggung Saat Ladeni Arema FC kata Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu bercerita tentang dua laga yang telah diimainkan timnya dalam ajang kompetisi Liga 1 2020.

tribunnewsBogor.com
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bek kiri Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu bercerita tentang dua laga yang telah diimainkan timnya dalam ajang kompetisi Liga 1 2020.

Kapten tim Laskar Padjajaran yang menggunakan nomor punggung 3 di jerseynya tersebut mengatakan bahwa dilaga perdana menghadapi Arema FC, dia bersama rekan satu timnya masih demam panggung.

Hal tersebut membuat tim berjuluk Laskar Padjajaran kalah 0-2 dari Arema FC di kandang sendiri yakni di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Melihat dua pertandingan kemarin memang diawal pertandingan saat melawan Arema FC ada sedikit kecolongan dan itu pertandingan pertama buat kita. Di mana-mana pertandingan pertama itu agak sulit dan agak berat," ujarnya, Rabu (11/3/2020).

Lebih lanjut, Abduh membeberkan bahwa dipertandingan pekan kedua, dia bersama rekan satu timnya telah menjalani evaluasi dari tim pelatih.

Menurutnya, tim pelatih sukses melakukan rotasi pemain sehingga strategi berjalan sesuai dengan rencana.

Hasilnya, Persikabo 1973 mampu menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

"Pertandingan kedua melawan PSS Sleman, saya rasa agak sedikit ada perubahan dibandingkan pertandingan pertama. Mungkin ada beberapa pergantian atau rotasi pemain yang membuat permainan itu agak sedikit berubah," jelasnya.

Menatap laga pekan ketiga Liga 1 2020, Abduh optimistis bahwa timnya akan meraih angka penuh.

"Saya rasa ke depan, saat kita bertanding melawan Persita Tangerang di home. Saya rasa kita akan memaksmalkan poin ya," ungkapnya.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 antara tuan rumah Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi satu angka dari dua laga yang dimainkan.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved