Liga Champions

Juergen Klopp Bela Kiper Liverpool Meski Buat Blunder Fatal di Laga Kontra Atletico Madrid

Disebut-sebut jadi biang kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions, Juergen Klopp membela sang kiper, Adrian San Miguel.

AFP/Justin Tallis
Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kanan) menyalami penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker usai tim mereka kalah dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Disebut-sebut jadi biang kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions, Juergen Klopp membela sang kiper, Adrian San Miguel.

Liverpool harus angkat kaki lebih cepat dari ajang Liga Champions musim ini.

Tampil di Anfield, Liverpool kalah dari Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Kiper The Reds, Adrian San Miguel, harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 3 kali.

Adrian disebut-sebut sebagai biang kekalahan Liverpool atas Los Rojiblancos setelah dirinya membuat blunder fatal pada menit ke-97.

Kendati demikian, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membela sang penjaga gawang atas kecerobohannya itu.

Klopp mengerti bahwa hasilnya mungkin akan berubah jika kipernya tidak melakukan kesalahan, tetapi ia tidak menyalahkan eks pemain West Ham itu.

"Semua orang yang melihat permainan tahu bahwa itu (blunder Adrian) bisa berbeda. Saya suka 90 menit pertama," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Goal.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved