Liga Champions

Liverpool Dikalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, Penyesalan Klopp dan The Reds Kelelahan

Liverpool Dikalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, Penyesalan Jurgen Klopp dan The Reds Kelalahan, kamis (12/3/2020)

AFP/Daniel Leal-Olivas
Liverpool Dikalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, Penyesalan Jurgen Klopp dan The Reds Kelalahan, kamis (12/3/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut para pemainnya kelelahan dalam menjalani pertandingan ekstra time melawan Atletico Madrid di Liga Champions

Klopp juga menyesalkan para pemainnya yang gagal mencetak dua gol dalam 90 menit pertandingan.

Laga yang berkesudahan 2-3 di Anfield ini membuat The Reds tersingkir dari ajang Liga Champions.

"Kesalahan kami adalah tidak membuat gol kedua dalam 90 menit, tetapi di ekstra time, para pemain sudah melakukan yang terbaik, melihat cara kami kebobolan adalah sesuatu yang sulit dijelaskan," ujar Klopp di laman resmi UEFA.

"Setelah gol kedua, kami sedikit kelalahan, dan itu membuat umpan-umpan kami menjadi buruk, anda bisa melihat kualitas umpan dari gol pertama, dan para pemain lupa dengan kualitas umpan tersebut," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

 Liverpool harus rela tersingkir dari Liga Champions, usai kalah 2-3 oleh tim tamu Atletico Madrid melalui perpanjangan waktu.

Gol dari Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum di menit 43 dan Firmino di menit 94.

Sedangkan mimpi buruk bagi The Reds datang ketika Marcos Llorente mengemas 2 gol pada menit 97 dan 105 ditambah gol dari Morata di menit 120.

Hasil ini membuat Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool dan lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, karena kalah agregat 2-4.

Laga ini berlangsung di Anfield, markas dari Liverpool

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved