Liga Champions

Liverpool Tersingkir di Liga Champions, Juergen Klopp Kritik Strategi Atletico Madrid

Juergen Klopp mempertanyakan strategi yang diterapkan oleh Diego Simeone ketika Atletico Madrid berhasil mempermalukan Liverpool di Anfield.

AFP/Daniel Leal-Olivas
Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Juergen Klopp mempertanyakan strategi yang diterapkan oleh Diego Simeone ketika Atletico Madrid berhasil mempermalukan Liverpool di Anfield.

Liverpool harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dua gol Marcos Llorente dan satu gol dari Alvaro Morata membuat The Reds harus mengubur mimpi untuk bisa mempertahankan gelar Eropa mereka.

Setelah pertandingan selesai, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mempertanyakan strategi yang diterapkan oleh Diego Simeone kepada para pemainnya.

"Saya tidak mengerti dengan kualitas yang mereka miliki, tentang sepak bola yang mereka mainkan," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Mereka bisa memainkan sepak bola yang baik, tetapi mereka bermain bertahan ke dalam dan hanya melakukan serangan balik.

"Saya tidak mengerti itu, tapi memang benar, pemenangnya selalu benar. Ketika saya melihat pemain seperti Koke, Llorente dan Saul Niguez, mereka bisa memainkan sepak bola dengan tepat.

"Oke, mereka mengalahkan kami dan memang begitu. Kami harus menerimanya dan tentu saja kami menerimanya, tidak masalah.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved