Breaking News:

Liga 1

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persija: Derbi Jakarta, Para Pemain Bintang Turun Sejak Awal

Ezechiel Ndouassel bakal menjadi striker tunggal yang ditopang oleh kinerja Adam Alis, Renan da Silva dan Saddil Ramdani.

Kolase TribunStyle/ Instagram Bhayangkara FC/ Persija Jakarta
Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Liga 1 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan bertajuk derbi Jakarta, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta bakal bergulir sengit sejak awa laga, Sabtu (14/3/2020) malam.

Dari tim tuan rumah, Bhayangkara FC tampak menurunkan skuat terbaiknya.

Ezechiel Ndouassel bakal menjadi striker tunggal yang ditopang oleh kinerja Adam Alis, Renan da Silva dan Saddil Ramdani.

Sementara itu, Paul Munster  menyimpan Andik Vermansah dan Dendy Sulistyawan yang bisa jadi diturunkan untuk menambah daya dobrak.

Baca: Momen Heboh di Latihan Persija: Puluhan Jakmania Hampiri Renan da Silva

Baca: VIDEO Evan Dimas dan Dewi Zahrani Tersipu Saat Tampil Mesra Waktu Fitting Baju Resepsi

Baca: Hal-Hal Menarik Saat Persebaya Takluk dari Persipura: Hujan 7 Gol, Bajul Ijo Pasang Dua Pemain Muda

Sementara itu, dari kubu Persija Jakarta yang ingin kembali meraih poin sempurna pada laga keduanya juga menurunkan skuat utama seperti saat menaklukkan Borneo FC, 3-2.

Marco Motta, Marko Simic, Riko Sumanjuntak, Marck Klok, Oktavio Dutra dan Osvaldo Haay dimainkan Sergio Frias sejak awal.

Paul Munster sebelumnya menilai laga derbi Jakarta ini bakal berlangsung menarik lantaran kini kedua tim dihuni pemain-pemain berkualitas.

Namun, ia tetap mengarahkan kepada Renan da Silva dkk. untuk bisa meraih poin sempurna terlebih ini merupakan laga home perdana setelah sebelumnya menjalani dua laga away dengan hasil

Imbang.

“Kita tahu pertandingan ini jadi pertandingan menarik, karena kedua tim punya pemain bagus. Tapi saya tetap arahkan kepada anak-anak agar bisa merih tiga poin,” ujarnya.

Berikut starting XI Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo (Kiper), I Putu Gede, Achmad Jufriyanto, Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Nadi Bi Bola Guy Herve, Renan da Silva, Adam Alis, Saddil Ramdani, T.M Ichsan dan Ezechiel Ndouassel.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Oktavio Dutra, Ryuji, Rezaldi Hehanusa, Marck Klok, Evan Dimas, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Marko Simic dan Osvaldo Haay.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved