Breaking News:

Liga 1

Igor Nikolayevich Kriushenko Perintahkan Tiga Pemain Asing Persikabo 1973 Harus Cetak Gol

Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves berhasil menepis keraguan publik terhadap dirinya dalam urusan mencetak gol.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor saat jumpa pers usai menang lawan Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves berhasil menepis keraguan publik terhadap dirinya dalam urusan mencetak gol.

Alex dan Ciro berhasil membuktikan diri lantaran keduanya mampu mencetak masing-masing satu gol dalam laga lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020) yang berkesudahan 3-1.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku telah memberikan instruksi khusus kepada kedua pemain tersebut.

Dalam sesi latihan selama masa persiapan, Igor selalu memberikan motivasi kepada seluruh pemain terutama barisan penyerangan.

"Saya telah berbincang dengan para penyerang, dengan Ciro, Alex, Escobar, yang penting cetak gol pertama terlebih dulu, masalah gol kedua, ketiga, itu nanti, gol pertama itu karena dapat membangkitkan kepercayaan diri," ujarnya.

Pada pertandingan kontra Persita Tangerang, Alex berhasil mencetak gol dimenit ke-7 berkat asist matang dari Hendra Adi Bayauw.

Sementara, Ciro Henrique Alves berhasil mencetak gol melalui akselerasi yang dilakukannya dari lini tengah dengan mengecoh beberapa pemain lawan sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang yang dijaga Annas Fitranto.

Dengan kemenangan ini, Persikabo 1973 berhasil naik lima tingkat, dari posisi ke-15, merangsek keurutan 10 dengan mengumpulkan 4 angka dari tiga laga.

Sedangkan Persita Tangerang berada diurutan ke-14 dengan mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved