Liga Inggris

Paul Pogba Galang Dana Bantu Anak-anak yang Terinfeksi Virus Corona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang terinfeksi virus corona.

zimbio.com
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Pogba melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang terinfeksi virus corona saat merayakan ulang tahunnya.

Banyak hal yang dilakukan para pesepakbola profesional untuk merayakan ulang tahunnya, tidak terkecuali Paul Pogba.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (15/3/2020), pemain asal Prancis tersebut melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu anak-anak korban terdampak virus corona.

"Dampak wabah virus corona sangat besar, terutama rentan kepada anak-anak yang kurang mampu dalam finansial," kata Pogba.

"Ini adalah hari ulang tahunku dan saya selalu bersyukur karena aku, keluargaku, dan teman-temanku dala keadaan sehat."

"Namun tidak semua orang dalam keadaan sehat sekarang ini dan saat keadaan seperti kita perlu untuk saling membantu," ungkapnya.

Paul Pogba pun mengkampanyekan kegiatan penggalangan dana tersebut melalui akun sosial media pribadinya.

Di Twitter, dirinya memposting sebuah foto yang bertuliskan 'Penggalangan dana ulang tahun Paul Pogba ke-27 untuk melawan coronavirus' untuk membantu orang lain memberikan sumbangannya.

Pada musim ini, Pogba belum mampu menunjukan penampilan impresif untuk United karena mengalami cedera engkel sejak September lalu.

Pogba pun dirumorkan akan meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti setelah Juventus dan Real Madrid tertarik memboyong sang pemain.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved