Soccer Star

Bermain Apik Sejak Awal, Bruno Fernandes Bisa Jadi Legenda Manchester United

Bek Manchester United, Diogo Dalot, menyebut bahwa rekan setimnya, Bruno Fernades, akan menjadi seorang legenda di Old Trafford.

AFP/Paul Ellis
Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Diogo Dalot, menyebut bahwa rekan setimnya, Bruno Fernades, akan menjadi seorang legenda di Old Trafford.

Bruno Fernandes mampu mendongkrak performa Manchester United setelah didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dari klub Portugal, Sporting CP.

Fernandes telah terlibat dalam sembilan laga yang dilakoni Manchester United di semua ajang dan berhasil mengemas tiga gol serta empat assist.

Setan Merah juga belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris sejak diperkuat pemain berusia 25 tahun itu.

Dampak luar biasa yang diberikan Fernandes untuk skuad Ole Gunnar Solskjaer membuat dirinya banyak menuai sanjungan dari rekan setim, salah satunya datang dari bek United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot yang juga merupakan rekan Fernandes di tim nasional Portugal mengaku sangat gembira dengan performa kompatriotnya itu.

"Dia (Fernandes) adalah pemain top. Dia akan menjadi legenda, tidak diragukan lagi," kata Dalot dikutip BolaSport.com dari Sky Sport.

"Dia luar biasa, tentu saja dia bisa lebih baik. Dia akan belajar banyak dari klub ini. Saya pikir dia pemain hebat yang ada di tim ini dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk United.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved