Soccer Style

Video - 5 Taktik Atasi Virus Corona dari Mourinho, Wenger, FIFA dan WHO

FIFA bersama WHO melakukan kampanye pencegahan virus Corona berkolaborasi dengan Jose Mourinho dan Arsene Wenger dan pelatih top dunia lainnya.

AFP/ADRIAN DENNIS
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur jose Mourinho usai timnya dikalahkan RB Leipzig, pada Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS 

TRIBUNNEWS.COM - FIFA bersama WHO melakukan kampanye pencegahan virus Corona berkolaborasi dengan Jose Mourinho dan Arsene Wenger dan pelatih top dunia lainnya.

Merebaknya wabah virus Corona di dunia membuat segala pihak melakukan langkah pencegahan, tak terkecuali FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia).

Bekerja sama dengan banyak pelatih top dunia, seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, dll, FIFA memberikan '5 taktik untuk menjegal virus Corona'.

 Mourinho dan Wenger beserta pelatih top lainnya turut ambil bagian dalam video singkat yang diluncurkan FIFA bersama WHO (Organisasi Kesehatan Dunia).

FIFA mengunggah video tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.

 Video dibuka dengan penjelasan Arsene Wenger mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan badan.

"Ini adalah lima taktik kunci untuk mencegah virus corona dan saya harap kalian bisa mengikutinya dengan disiplin setiap saat," ungkap eks manajer Arsenal selama 22 musim tersebut.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved