Liga 1

Bhayangkara FC Sudah Kompak Antar Pemain Tinggal Tunggu Kemenangan kata euku Muhammad Ichsan

Tim milik instansi Polri, Bhayangkara FC belum sekalipun meraih kemenangan dari tiga laga yang mereka lakoni.

Tribunnews/Abdul Majid
Teuku Muhammad Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim milik instansi Polri, Bhayangkara FC belum sekalipun meraih kemenangan dari tiga laga yang mereka lakoni. 

Terakhir The Guardian bermain imbang 2-2- saat menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK.

Dua laga sebelumnya imbang tanpa gol menghadapi Persiraja Banda Aceh dan 1-1 saat menghadapi Persik Kediria.

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan tetap merasa optimistis timnya bisa meraih  kemenangan di laga selanjutnya.

Bahkan pemain asal Aceh itu menilai The Guardian punya grafik permain yang meningkat dari tiga laga yang dijalani.

“Kalau dari saya pribadi dari setiap pertandingan ke pertandingan kualitas kami meningkat meskipun hasilnya seri dari lawan Persiraja, Persik Kediri dan Persija,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Rabu (18/3/2020).

“Cuma waktu lawan Persija kita akui sempat kedodoran di babak kedua, tapi secara keseluruhan kita main baik. Saya rasa kami Cuma butuh waktu saja untuk menang, kalau sudah menang mungkin mental kami akan beda lagi,” sambungnya.

Ichsan  sempat berkaca dari musim-musim sebelumnya, di mana Bhayangkara FC memang selalu memulai pertandingan sulit di awal-awal laga.

Laga keempat ke kandang Persipura Jayapura pada 3 April mendatang pun dipatok Ichsan Bhayangkara FC harus bisa mendapatkan poin penuh.

“Memang kalau dilihat dari musim-musim sebelumnya, kita mulai dengan kebanyakan hasil imbang, jadi kita tinggal tunggu momen saja, chemistry antarpemain sudah baik,”

“Lawan selanjutnya (Persipura-red) memang itu laga away, dari coach Paul kita harus menang di setiap pertandingan. Ya semoga saja kita bisa dapat di pertandingan nanti,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved