Liga 1

Hasil Tes Keluar, Persib Bandung Dinyatakan Bebas dari Virus Corona

Hasil Tes Keluar, Persib Bandung Dinyatakan Bebas dari Virus Corona, Rabu (18/3/2020)

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Hasil Tes Keluar, Persib Bandung Dinyatakan Bebas dari Virus Corona, Rabu (18/3/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Para pemain Persib Bandung dinyatakan negatif Covid-19 pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib Jalan Sulanjana No. 17, Senin (16/3/2020).

Meski begitu, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengatakan para pemain wajib tetap menjaga kesehatannya di tengah pandemi virus corona.

"Alhamdulillah kita sudah memeriksa Covid-19 dan hasilnya semua tidak ada yang terkena corona virus," Rafi Ghani kepada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (18/3/2020).

"Jadi, saya tetap mengimbau agar semua pemain menjaga daya tahan tubuhnya, berperilaku hidup bersih dan sehat, supaya virus ini yang begitu mewabah cepat bisa diatasi dan semua tidak terpapar," ujar Rafi Ghani.

Dalam pemeriksaan kemarin, belum semua pemain ikut. Hanya ada beberapa pemain Persib Bandung yang sudah mengikuti tes dan hasilnya sangat bagus.

Rafi mengungkapkan tes kemarin setidaknya sudah bisa menggambarkan kondisi para Persib Bandung untuk sementara waktu.

Para pemain, pelatih, dan ofisial yang belum melakukan tes, akan secepatnya sambil menunggu kesiapan pihak terkait.

"Kami tes bukan hanya untuk pemain saja, jadi ada staf dan ofisial, mungkin belum saya bisa sebutin berapa orang. Kami akan lakukan pemeriksaan lagi tergantung beberapa hal termasuk laboratorium kesehatan provinsi," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Alhamdulillah, Rafi Ghani Sebut Pemain Persib Bandung Aman dari Virus Corona.

Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved