Liga 1

Mess Bhayangkara FC yang Berada di Jalan Wijaya Juga Telah Disemprot Desinfektan

Penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia membuat semua orang khawatir bahkan enggan keluar rumah jika tak ada hal yang penting.

Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia membuat semua orang khawatir bahkan enggan keluar rumah jika tak ada hal yang penting.

Hal itu juga dialami pesepakbola Teuku Muhammad Ichsan. Gelandang Bhayangkara FC itu malah tak berani keluar dari Mess Bhayangkara FC tempat ia tinggal.

“Arahan dari dokter suruh kurangi keluar dulu, jaga makanan jangan makan sembarangan kan kita tidak tahu buatnya gimana. Asupan gizi juga, konsumsi vitamin buat jaga daya yahan tubuh,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Rabu (18/3/2020).

Rasa khawatir justru tak hanya ia rasakan. Orangtua Ichsan yang berada di Aceh dikatakannya juga sangat khawatir.

Bahkan, pemain 22 tahun tersebut mendapatkan perhatian lebih dari orangtuanya semenjak adanya virus corona yang menyebar di Indonesia lebih khusus di Jakarta.

“Orangtua saya juga khawatir, semalam saja saya video call sampai satu jam lebih. Mereka pasttin saya tidak keluar. Mereka bilang juga jangan keluar-keluar dulu,” bebernya.

Tak hanya itu, manajemen Bhayangkara FC juga sangat perhatian dengan kondisi saat ini. 

Untuk menjaga para pemainnya terhindar dari virus corona, dikabarkan Mess Bhayangkara FC yang berada di Jalan Wijaya juga telah disemprot desinfektan.

Nantinya, para pemain yang sudah kembali dari libur pun akan diperiksa kesehatannya sebelum melakukan latihan pada Kamis (19/3/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved