Liga 1

Persib Bandung Raih 3 Kemenangan Beruntun, Omid Nazari: Kami Merasa Beluim Tangguh

Terdekat, Persib Bandung akan tandang ke markas Persita Tangerang. Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan akan dilaksanakan pada 5 April.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman Guilherme Batata dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Persib Bandung tak ingin 'juara' hanya sampai pekan ketiga Liga 1 2020.

Kemenangan demi kemenangan pada partai selanjutnya akan coba diamankan Persib Bandung untuk tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. Ujungnya, yang ingin dicapai adalah juara.

Terdekat, Persib Bandung akan tandang ke markas Persita Tangerang. Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan akan dilaksanakan pada 5 April.

Jika kondisi membaik, maka pertandingan bisa digelar sesuai jadwal. Sebab, pertandingan itu dipentaskan di luar masa penghentian kompetisi selama dua pekan sejak Senin (16/3/2020).

Sebelum melawan Persita Tangerang yang berstatus tim promosi, Persib Bandung telah mengamankan sembilan poin.

Terakhir, Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Baca: Enam Pemain Kunci Persib Bandung yang Bawa Maung Raih 3 Kemenangan Beruntun di Awal Liga 1 2020

Baca: Update Daftar Pesepakbola Dunia yang Terinfeksi Virus Corona: 2 Sudah Sembuh

Baca: Kelemahan Persib Bandung Terlihat Seusai Raih Kemenangan 3 Kali Beruntun

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, dalam laga lawan Persela Lamongan di Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, dalam laga lawan Persela Lamongan di Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Tripoin itu disambut gembira Omid Nazari.

"Itu laga yang bagus. Kami bisa memenangi laga kembali dan kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus," ucap Omid Nazari, Senin (16/3/2020).


Setelah pertandingan itu, pemain punya waktu dua minggu untuk kembali tampil di gelanggang.

Walau tidak dihentikan, memang tidak ada pertandingan Liga 1 2020 hingga April mendatang karena ada FIFA Match Day yang telah ditunda karena virus korona.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved