Liga 1

Bhayangkara FC Bakal Raih Kemenangan di Laga Selanjutnya kata Muhammad Hargianto

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto tetap merasa optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya.

Tribunnews/Abdul Majid
Muhammad Hargianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto tetap merasa optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya.

Seperti diketahui, jawara Liga 1 2017 silam ini belum mendapatkan kemenangan dari tiga laga awal di Liga 1 2020.

Pertama imbang tanpa gol saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, kemudian 1-1 di kandang Persik Kediri terakhir bermain 2-2 saat menjamu Persija Jakarta.

“Ya, saya tetap yakin percaya sama teman-teman perlahan makin bisa lebih baik lagi, saya tidak pernah pesimis sama hasil yang ada,tetap optimis sama tim,”  kata Hargianto saat dihubungi Tribunnews, Kamis (19/3/2020).

Lebih lanjut, pemain asli Jakarta itu menilai tak ada kendala serius di Bhayangkara FC.

Hanya saja banyaknya pemain anyar yang masuk di musim ini membuat tim jadi butuh adaptasi lagi.

“Sebenarnya, tidak ada kendala. Perbedaan dari tiga musim sebelumnya, pemain yang masuk di tahun ini lebih banyak yang keluar dan masuk. Jadi butuh penyesuain saja,” kata Hargi.

“Tapi itu normal. Saya tetap optimis, ya tinggal tunggu saja,” pungkasnya.

Kini, usai libur empat hari Bhayangkara FC kembali bersiap. Tim berjuluk The Guardian itu mulai menjalani latihan rutin di Stadion PTIK, Jakarta.

Latihan hingga akhir bulan ini pun bakal dilakukan dengan matang melihat dari tiga laga sebelumnya yang belum pernah meraih kemenangan sekali pun .

Pekan keempat Liga 1 2020, The Guardian gilirang menghadapi tim kuat lainnya, Persipura Jayapura pada 3 April mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved