Liga 1

Cara Hendro Siswanto Jaga Kondisi Fisik Ditengah Pandemi Virus Corona

Gelandang pekerja milik Arema FC, yakni Hendro Siswanto memberikan tipsnya untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah penundaan Liga 1 2020.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
ILUSTRASI - Cara Hendro Siswanto Jaga Kondisi Fisik Ditengah Pandemi Virus Corona - AREMA KALAH - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang pekerja milik Arema FC, yakni Hendro Siswanto memberikan tipsnya untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah penundaan Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi virus corona yang semakin merajalela di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat PSSI memilih untuk menghentikan semua aktivitas kompetisi sepak bola di Indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2 selama 2 pekan terhitung dari, Senin (16/3/2020).

AREMA KALAH - Gelandanh Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Gelandanh Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Arema FC Melakukan Latihan Tertutup Minta Pengertian Aremania

Baca: Dampak Virus Corona, Arema FC dan Persik Kediri Kesulitan Cari Tempat Latihan

Kendati menjalani masal libur kompetisi sementara, Hendro Siswanto tetap menjaga kondisi kebugaran badannya.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan anjuran dari dokter tim Arema F sekaligus untuk menjauhkan diri dari virus yang sudah menjadi pandemi global tersebut.

Latihan fisik dilakukan oleh pemain asal Tuban itu untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Diantaranya ialah latihan fisik ringan maupun joging.

"Tetap menjaga fisik, jadi meskipun libur bukan berarti libur olahraga. Olahraga di sekitar rumah saja. Latihan fisik ringan, yang pasti joging," ujar Hendro Siswanto seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Selain itu, libur kompetisi digunakan oleh pemain yang pernah merumput di Persela Lamongan itu untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Saya pulang kampung ke Tuban. Saat ini sedang berkumpul bersama keluarga, kan dekat dengan Malang," ungkap Hendro Siswanto.

Baca: Arema FC Krisis Pemain Belakang Langsung Rekrut Gitra Yuda Furton dari Martapura FC

Baca: Pasca Telan Kekalahan Beruntun, Arema FC Evaluasi Lini Depan dan Belakang

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved