Liga 1

Tunggu Kepastian TC, Persik Kediri Tetap Gelar Latihan Rutin

Tunggu Kepastian TC, Persik Kediri Tetap Gelar Latihan Rutin, Kamis (19/3/2020)

surya.co.id/sugiharto
Tunggu Kepastian TC, Persik Kediri Tetap Gelar Latihan Rutin, Kamis (19/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sambil menunggu kepastian tempat dan waktu rencana pemusatan latihan (TC), Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengaku akan tetap rutin menggelar latihan di Kediri.

Meski kompetisi Liga 1 2020 diberhentikan sementara selama dua pekan, Persik Kediri tetap tidak meliburkan pemainnya.

Kerja ekstra ini tentu tidak lepas dari hasil Persik Kediri yang kurang baik di tiga laga awal, dua laga imbang, dan satu laga menelan kekalahan.

"Sekarang kami lagi kerja keras untuk mencapai level yang kami inginkan," terang Joko Susilo pada TribunJatim.com, Kamis (19/3/2020).

Ditambahkan pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, saat ini pihaknya terus mematangkan sisi fisik dan taktikal, terutama chemistry antarpemain lewat building team.

Karena proses terus berjalan, Gethuk belum bisa langsung memberikan penilaian.

"Tentu kami tidak bisa langsung menilai ini fisiknya gimana dan lainnya, belum bisa, karena baru latihan keras sekarang," ucap mantan pelatih Arema FC itu.

Meski berlatih keras, Gethuk memastikan tidak ada upaya berbeda dan benar-benar baru pada timnya, terutama dalam usaha mematangkan chemistry pemain asing dan lokal.

"Normal seperti yang dilakukan tim-tim lain, tidak ada yang beda," pungkasnya.

Kerja ekstra terus dilakukan Persik Kediri sebagai masa persiapan menatap laga pekan keempat Liga 1 2020 yang akan tandang ke markas Persija Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sambil Tunggu Kepastian TC, Joko Susilo Terus Matangkan Fisik dan Chemistry Pemain Persik Kediri.

Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved