Breaking News:

Liga 1

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemain PSS Sleman Jalani Tes Kesehatan

Wabah Virus Corona di Indonesia yang kian marak membuat kontestan Liga 1 2020, PSS Sleman melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada penggawanya.

TribunJogja.com/Media Official PSS Sleman
Pemain PSS Sleman, I Gede Sukadana (in frame) Jalani Tes Kesehatan untuk Antisipasi Virus Corona 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Wabah Virus Corona di Indonesia yang kian marak membuat kontestan Liga 1 2020, PSS Sleman melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada penggawanya.

Pada tes kesehatan yang dilaksanakan di RS Siloam, Yogyakarta itu, seluruh pemain, staff pelatih hingga official tim juga menjalani pemeriksaan.

"Sore tadi seluruh anggota tim dan official PSS Sleman mengikuti screening deteksi dini (sample darah, foto thorax, vaksin flu dan injeksi vitamin) perihal infeksi virus corona di rumah sakit Siloam Jogja," ujar Media Officer PSS Sleman, Ardita Nuzulkarnaen Azmi, Kamis (19/3/2020).

Baca: PSIS Semarang Tetap Persiapkan Diri Jelang Ladeni PSS Sleman kata Dragan Djukanovic

Baca: Pelatih Persib Bandung Sempat Kecewa dengan Adanya Aksi Penyalaan Flare di Laga Persib vs PSS Sleman

Menurut dia, pemeriksaan kesehatan itu dilakukan oleh manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa sebagai bentuk upaya untuk melakukan pencegahan dan memastikan kondisi pemain dan staff dalam keadaan sehat.

"Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk pencegahan wabah virus corona yang makin meluas di Indonesia," katanya.

Tim besutan Dejan Antonic ini diketahui baru berkumpul kembali, Kamis (19/3/2020) setelah mendapat jatah libur selama 3 hari.

Jatah libur diberikan seusai melakoni partai tandang kontra Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) lalu.

Sejatinya Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bakal melakukan latihan secara tertutup Kamis sore ini, namun latihan urung dilaksanakan karena semua anggota tim menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.(TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Penggawa PSS Sleman Lakukan Tes Kesehatan untuk Antisipasi Virus Corona

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved