Liga Inggris

Pusat Pelatihan & Akademi Arsenal Telah Dibuka Kembali hingga Kabar Tekini Mikel Arteta

Tim yang berjuluk The Gooners mengatakan bahwa Mikel Arteta mengalami kemajuan positif dan saat ini kondisinya telah berangsur pulih.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Pusat Pelatihan & Akademi Arsenal Telah Dibuka Kembali hingga Kabar Tekini Mikel Arteta 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal sebelumnya mengabarkan, pelatih mereka Mikel Arteta positif terinfeksi virus corona atau Covid-19, Jumat (13/3/2020).

Imbas dari terinfeksinya Arteta berdampak pada penutupan pusat pelatihan di London Colney dan pengembangan akademi di Hale End.

Selain itu, para pemain dan staf pelatih lainnya pun juga harus menjalani isolasi sebagai bentuk pencegahan wabah Covid-19.

Terhitung 7 hari pada Jumat (20/3/2020), pihak klub Arsenal mengabarkan bagaimana kondisi terkini pelatih asal Spanyol tersebut.

Dikutip Tribunnews.com dari laman The Sun, tim yang berjuluk The Gooners mengatakan, Mikel Arteta mengalami kemajuan positif dan saat ini kondisinya telah berangsur pulih.

Bahkan komunikasi antara para pemain dan pelatih pun dikatakan tetap terjaga ditengah kondisi pandemi Covid-19.

"Sejumlah staf, termasuk Mikel dan tim utama pria, saat ini sedang terisolasi di rumah."

"Kami senang mengatakan, Mikel merasa jauh lebih baik."

"Dia bersemangat, melakukan perencanaan terperinci dengan para pelatih dan berbicara kepada para pemain secara teratur."

Para pemain Arsenal telah diberikan pelatihan dan pola makan khusus untuk membuat mereka sibuk selama di rumah." tulis pernyataan Arsenal dilansir dari The Sun.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved