Liga 1

Setelah Sang Manajer Benny Kurniawan, Giliran Media Officer Persik Kediri Mundur

Langkah mundur Manajer Persik Benny Kurniawan juga diikuti oleh Asisten Manajer Persik Hendra dan Media Officer Persik Canda Adi Surya

surya.co.id/khairul amin
Manager Persik Kediri, Benny Kurniawan di Surabaya, beberapa waktu lalu. 

Didik Mashudi/Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Langkah mundur Manajer Persik Benny Kurniawan juga diikuti oleh Asisten Manajer Persik Hendra dan Media Officer Persik Canda Adi Surya.

Kepada awak media yang biasa meliput Persik Kediri Canda Adi Surya telah berpamitan.

"Assalamualaikum, mulai hari ini aku sudah bukan lagi media officer Persik," ungkap Canda Adi Surya dalam pesan di grup whast app, Jumat (20/3/2020).

Namun Canda Adi Surya mengakui pengunduran dirinya merupakan rangkaian dari pengunduran diri Manajer Persik Benny Kurniawan dan Asisten Manajer Hendra.

Baca: Delapan Pilar Timnas Indonesia yang Belum Gahar di Klub Liga 1 2020: 4 Pilar Persebaya Melempem

Baca: Soal Kabar Arema FC Lakukan Perekrutan Beli Kucing dalam Karung, Ini Kata Mario Gomez

Baca: Daftar Pemain Rekrutan Anyar yang Tampil Cemerlang di Liga 1 2020: Dua Striker Persib Moncer

"Saya tidak bisa bekerja total tanpa ada manajer dan asisten," ungkapnya memberikan alasan.

Canda Adi Surya menambahkan, sering berselisih paham dengan manajer dan asisten, namun tetap kompak mengawal Persik dari Liga 3, naik kasta ke Liga 2 hingga promosi ke Liga 1.

Setelah pengunduran dirinya sebagai media oficer Persik, Canda Adi mengaku akan kembali ke habitatnya menjalankan rutinitas liputan.

Sementara Hendra, Asisten Manajer Persik saat dikonfirmasi juga mengakui perihal pengunduran dirinya bersamaan dengan mundurnya manajer.

Selain menjadi asisten manajer, Hendra juga dipercaya sebagai kepala rumah tangga mess Persik.

Sekretaris Umum Persik Arif Priyono saat dikonfirmasi menjelaskan, pasca-mundurnya tiga pengurus Persik sejauh ini masih belum ada penggantinya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Setelah Manajer Beny Kurniawan, Asisten Manajer dan Media Officer Persik Kediri Juga Mundur, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/20/setelah-manajer-beny-kurniawan-asisten-manajer-dan-media-officer-persik-kediri-juga-mundur.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved