Liga 1

Belum Sumbang Gol Buat Persib Bandung, Esteban Vizcarra: Yang Penting Maung Menang

Esteban Vizcarra tidak khawatir dan mengatakan bahwa gol-gol yang dirinya cetak untuk Persib Bandung akan datang sendiri.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra berduel dengan pemain PSS Sleman Aaron Evans dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, belum berhasil mencetak gol dari laga awal yang sudah dijalani oleh timnya pada Shopee Liga 1 2020.

Sejauh ini, gol-gol yang diciptakan oleh Persib Bandung selalu muncul dari dua striker andalannya, yaitu Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Persib Bandung sukses meraih tiga kemenangan pada tiga laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Kemenangan Persib Bandung didapat dari hasil kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama lalu 2-1 atas Arema FC pada pekan kedua dan terbaru menang 2-1 atas PSS Sleman.

Baca: Alasan di Balik Perekrutan Tanpa Seleksi di Arema FC

Baca: Dilaporkan Atas Tuduhan KDRT dan Penelantaran, Ini Kata Ismed Sofyan

Baca: Bomber Persib Belum Muncul Latihan Seusai Pulang Kampung ke Belanda, Ada Apa?

Keberhasilan meraih tiga kemenangan sekaligus pada Shopee Liga 1 2020, membuat Persib Bandung saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan sembilan poin.

Meski Persib Bandung sukses meraih kemenangan, namun ada satu hal yang masih menjadi persoalan.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra masih belum mampu menyumbangkan satu pun gol dalam tiga awal yang telah dijalani Persib Bandung.

Meski demikian, Esteban Vizcarra tidak khawatir dan mengatakan bahwa gol-gol yang dirinya cetak untuk Persib Bandung akan datang sendiri.

"Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih menunggu. Tapi tidak usah perlu panik untuk itu karena yang penting kami menang dan main kerja keras dar teman-teman," ucap Esteban Vizcarra.

Baca: Alasan di Balik Perekrutan Tanpa Seleksi di Arema FC

Baca: Dilaporkan Atas Tuduhan KDRT dan Penelantaran, Ini Kata Ismed Sofyan

Baca: Bomber Persib Belum Muncul Latihan Seusai Pulang Kampung ke Belanda, Ada Apa?

 "Yang terpenting hasilnya kalo gol nanti akan datang sendiri," ujar Esteban Vizcarra dilansir BolaSport.com dari laman Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Dia pun menambahkan, para pemain Persib Bandung harus fokus menghadapi setiap laga pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Menurutnya, pertandingan selanjutnya tidak akan mudah untuk dilalui oleh Persib Bandung.

"Kami latihan, kita masih tetap fokus dan nanti kalau mulai main kita masih fokus. Kami latihan untuk itu," ujar Vizcarra.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved