Liga 1

Kabar Liga 1, Bali United Perpanjang Masa Libur Pemain

Bali United resmi memperpanjang masa libur pemain hingga 1 April 2020 mendatang.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi foto - Kabar Liga 1, Bali United Perpanjang Masa Libur Pemain 

TRIBUNNEWS.COM - Bali United resmi memperpanjang masa libur pemain hingga 1 April 2020 mendatang.

Dihubungi Tribun Bali, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan jika perpanjangan libur ini dikarenakan dua hal, yakni untuk antisipasi para pemain dari bahaya virus Corona serta memang tidak ada jadwal pertandingan karena Liga 1 dan AFC resmi ditunda.

"Iya kita liburin dulu sementara, kita liburin sampai tanggal 1 April. Tapi iya kita antisipasi selain itu memang gak ada pertandingan juga," ujarnya.

Baca: Bali United Hentikan Aktivitas Kegiatan Klub untuk Sementara

Baca: Pelatih Bali United Sikapi Penundaan Piala AFC 2020, Teco: Semua Keputusan Saya Respect

Baca: Pelaksanaan Piala AFC 2020 Resmi Ditangguhkan, Bali United & PSM Makassar Kena Imbasnya

Media official Bali United Ngurah Wirya Darma juga mengatakan jika benar para pemain mendapat jatah libur tambahan karena ingin menjaga pemain dari bahaya virus Corona.

"Iya karena virus Corona," katanya saat dihubungi Tribun Bali.

Sebelumnya memang pihak manajemen menetapkan libur selama empat hari, dan akan berlatih hari ini Jumat (20/3/2020) di Lapangan Gelora Tri Sakit.

Namun pihak manajemen mengambil keputusan lagi sesuai kondisi yang ada saat ini.

Dengan perpanjangan libur ini, para pemain Bali United nampaknya akan memilih untuk pulang kampung sembari tetap menjaga kondisinya agar tetap fit.

Bali United dijadwalkan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa pada tanggal 4 April mendatang, namun dari keputusan manajemen yang meliburkan sampai tanggal 1 April, ada kemungkinan PSSI akan memperpanjang penundaan Liga 1.

Karena biasanya untuk laga away Bali United harus sudah sampai minimal dua hari sebelum pertandingan dimulai dan itu belum lagi ditambah waktu persiapan latihan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunBali.com dengan Judul Breaking News bali United Resmi Perpanjang Libur Pemain Karena Virus Corona

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved