Liga 1

Silvio Escobar Harapkan PS Persikabo 1973 Dapat Meraih Kemenangan Saat Ladeni Barito Putera

Silvio Escobar memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah saat skuad PS Tira Persikabo diliburkan selama satu pekan.

tribunnewsBogor.com
Silvio Escobar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Silvio Escobar memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah saat skuat Persikabo 1973 diliburkan selama satu pekan.

Pemain naturalisasi itu enggan mengambil risiko, terlebih saat ini penyebaran virus corona begitu cepat dan sangat membahayakan setiap orang.

Beragam aktifitas dilakukan Escobar mulai membantu sang istri memasak hingga melakukan latihan ringan guna menjaga kebugaran fisik dilakukan di rumahnya.

"Berlibur bersama keluarga di rumah saja, banyak kegiatan yang kita lakukan di rumah mulai masak bersama dan sebagainya," ujarnya, Sabtu (21/3/2020).

Untuk urusan menjaga kebugaran fisik, Escobar tak harus melakukan latihan tersebut di luar yang menjadi pusat keramaian. Sebab, dirinya memiliki alat gym yang tersedia di rumahnya sendiri.

"Untuk menjaga kondisi, saya melakukan gym di rumah saja. Soalnya saya memiliki mesin gym sendiri di rumah untuk jaga kondisi ya tentunya," jelasnya.

Selain itu, terkait penyebaran virus corona yang semakin meresahkan, Escobar mengaku khawatir dan sebagai antisipasi penyebaran virus tersebut, Escobar selalu menerapkan pola hidup bersih dan pola makan yang sehat.

"Pasti ada kekhawatiran soal virus corona tetapi yang terpenting kita selalu jaga ke bersihan pola makan yang baik dan jaga jarak sama yang lain," paparnya.

Escobar menjadi salah satu pemain yang menyumbang satu gol ketika PS Tira Persikabo mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 beberapa waktu lalu.

Ke depannya, Escobar berupaya untuk bermain maksimal untuk membantu klubnya terus mendapat hasil yang positif.

"Semoga saya dapat terus menampilkan permainan bagus. Semoga tim kami dapat terus mempertahankan tren positif ini," ucapnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat yang rencananya diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang.

Saat ini Persikabo 1973 berada diposisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan yang dilewati.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved