Liga 1

Demi Keselamatan Tim, Madura United Liburkan Aktivitas Klub

Madura United menjadi tim terbaru yang meliburkan aktivitas klub demi menjaga kesehatan para pemain dan staffnya dari virus Corona.

SURYA/SURYA/Sugix Harto
Pesepak bola Madura United berusaha melewati pesepak bola Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Dalam pertandingan ini berakhir 0-0. SURYA/Sugix Harto 

TRIBUNNEWS.COM - Madura United menjadi tim terbaru yang meliburkan aktivitas klub demi menjaga kesehatan para pemain dan staffnya dari virus corona.

Mewabahnya virus corona di Indonesia membuat Liga 1 2020 terpaksa dihentikan untuk sementara dan berakibat banyak kontestannya memilih untuk meliburkjan para pemain dan ofisialnya.

Sebut saja PSS Sleman, Bali United dan Persija Jakarta telah mengumumkan meliburkan para pemainnya setidaknya hingga akhir Maret 2020 mendatang.

Terbaru adalah Madura United yang juga memastikan akan meliburkan aktivitas klub karena perkembangan virus Corona yang makin parah.

Baca: Liga 1 2020 Ditunda, Striker Madura United Gunakan Waktunya untuk Keluarga

Baca: Belum Optimal Bersama Madura United, Rahmad Darmawan Puji Emmanuel Oti

Hal ini diasampaikan oleh direktur PT PBMB , Ziaul Haq yang mengatakan pihak manajemen Madura United memutuskan untuk meliburkan aktivitas klub karena status Corona di Jawa Timur sudah menjadi darurat Covid-19.

"Kami memperhatikan perkembangan dalam penyebaran Covid-19, kemarin kami mendapatkan informasi jika Jawa Timur ditingkatkan menjadi darurat Covid-19," kata Ziaul dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Keputusan ini diambil semata-mata demi menjaga keselamatan tim Madura United.

Namun para pemain tetap akan diminta berlatih dirumah masing-masing.

"Keselamatan semua pihak jadi pertimbangan utama, itulah keputusan yang harus kita jalani untuk sementara dengan cara libur dan latihan sememtara dilaksanakan di rumah masing-masing," pungkasnya.

Belum dipastikan Madura United akan kembali melaksanakan latihan mengingat kondisi yang belum kondusif ini.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved