Liga 1

Pemain PSM Makassar dan Madura United Miliki Pekerjaan Rumah di Tengah Libur Kompetisi

Meskipun tengah menjalani libur kompetisi, para pemain PSM Makassar dan Madura United tetap mendapatkan pekerjan rumah.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Liga 1 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun tengah menjalani libur kompetisi, para pemain PSM Makassar dan Madura United tetap mendapatkan pekerjan rumah.

Lepas dari pekan ketiga Liga 1 2020, seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia sementara waktu ditangguhkan sehubungan dengan adanya pandemi virus corona.

PSSI selaku Organisasi Induk Sepak Bola Indonesia memutuskanuntuk menangguhkan seluruh eprtandingan per, Senin (16/3/2020) hingga 2 pekan kedepan.

Pesepak bola Madura United berusaha melewati pesepak bola Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Dalam pertandingan ini berakhir 0-0. SURYA/Sugix Harto
Pesepak bola Madura United berusaha melewati pesepak bola Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Dalam pertandingan ini berakhir 0-0. SURYA/Sugix Harto (SURYA/SURYA/Sugix Harto)

Baca: PSM Makassar Tambah Masa Libur, Minta Para Pemain Tetap Latihan Meski di Rumah

Baca: Hussein El Dor, Palang Pintu Tangguh PSM Makassar, Bayar Lunas Kepercayaan Pelatih

Terbaru, dilansir dari Kompas.com, PSSI memperpanjang masa penangguhan kompetisi hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

Sejumlah tim memberikan libur kepada pemainnya guna mengantisipasi penyebaran virus corona dengan tetap berada di rumah.

Meskipun demikian, pihak klub tetap memberikan pekerjaan rumah berupa latihan rutin yang diberikan kepada pemainnya.

Dua diantara klub yang melakukan hal tersebut ialah PSM Makassar dan Madura United.

Pemain Juku Eja (PSM) yang awalnya harus kembali ke klub pada 22 Maret mendapatkan masa perpanjangan libur hingga, Rabu (25/3/2020).

Kendati demikian, PSM Makassar tetap meminta pemainnya tetap menjaga kebugaran fisiknya.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Pemain PSM Makassar (kiri) mencoba melewati adangan pemain Kaya FC dalam laga ketiga Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020). Pada pertandingan tersebut PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Kaya FC. Hasil ini membuat PSM Makassar baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSM Makassar (kiri) mencoba melewati adangan pemain Kaya FC dalam laga ketiga Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020). Pada pertandingan tersebut PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Kaya FC. Hasil ini membuat PSM Makassar baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Baca: Demi Keselamatan Tim, Madura United Liburkan Aktivitas Klub

Baca: Liga 1 2020 Ditunda, Striker Madura United Gunakan Waktunya untuk Keluarga

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved