Liga Inggris

Bek Terbaik di Dunia Dianggap Telah Mengubah Kualitas 3 Pemain Liverpool

Penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray, menyebutkan bahwa Virgil van Dijk telah mengubah kualitas tiga pemain Liverpool.

Twitter @premierleague
Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (kiri belakang) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray, menyebutkan bahwa Virgil van Dijk telah mengubah kualitas tiga pemain Liverpool.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, telah memainkan perananan penting dalam membantu The Reds meningkatkan performa, baik secara kolektif maupun individual.

Didatangkan dari Southampton dengan bayaran 70 juta poundsterling, Van Dijk berada di bawah tekanan besar saat tampil bagi tim besutan Juergen Klopp.

Namun, sangat adil untuk mengatakan bahwa ia telah melampaui semua harapan fans Liverpool karena mengubah dirinya menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Bukan hanya kualitas pribadinya yang terus berkembang di bawah pengawasan Klopp, tetapi juga pengaruh yang ia miliki terhadap rekan-rekannya di lini belakang.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, pemain Brighton & Hove Albion, Glenn Murray, mengatakan bahwa kapten tim nasional Belanda itu mampu mengubah kualitas para pemain Liverpool.

Sejak tiba di Anfield pada Januari 2018 silam, Van Dijk membuat Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez dan Andy Robertson sebagai pemain bertahan yang memiliki kualitas dan karakter.

"Saya pikir dia (van Dijk) selangkah di atas yang lain dan itu ditunjukkan dalam keberhasilan Liverpool sejak dia bergabung dengan klub," kata Glenn Murray.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved