Virus Corona

Pilih Mudik ke Yogyakarta Hindari Penyebaran Virus Corona di Jakarta, Indra Sjafri Pelajari Video

Salah satu pekerjaan yang dilakukan Indra Sjafri ketika berada di rumah adalah melihat permainan tim-tim yang pernah ditanganinya.

Dokumentasi PSSI
Indra Sjafri ditunjuk sebagai Direktur Teknik Timnas Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memiliki cara tersendiri menghindari penyebaran virus corona yang sudah meluas di Indonesia.

Indra Sjafri memilih meninggalkan segala aktifitasnya di Jakarta dan berkumpul bersama keluarganya di Yogyakarta.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu tetap menjalankan segala aktifitasnya sebagai Direktur Teknik PSSI dan berkomunikasi dengan para staffnya di Jakarta.

Komunikasi terus dibangun oleh pelatih berusia 57 tahun itu untuk membahas program kerja di jabatan Direktur Teknik PSSI.

Baca: Belum Berhenti Bikin Gol, Wander Luiz Bobol Gawang Bandung United Bawa Persib Menang 4-1

Baca: Arema FC Koleksi 13 Kartu Kuning dalam 3 Laga: Risiko Besar Gaya Bermain Khas Malangan

Baca: Kondisi Striker Asing Persib yang Baru Tiba di Indonesia Seusai Pulang Kampung ke Belanda

"Saya bersama keluarga saat ini lebih memilih untuk tinggal di Yogyakarta. Tapi saya tetap kerja, saya dan tim tetap melakukan program dengan komunikasi jarak jauh," kata Indra Sjafri.

Salah satu pekerjaan yang dilakukan Indra Sjafri ketika berada di rumah adalah melihat permainan tim-tim yang pernah ditanganinya.

Cara tersebut dirasa perlu untuk membenahi dan mengevaluasi segala kekurangan terhadap performa Timnas Indonesia kedepannya.

"Sekarang lebih banyak waktu saya lihat pertandingan-pertandingan saya di Timnas dan saat di Bali United, Saya bisa lihat ulang dan belajar sambil evaluasi untuk bisa dijadikan pelajaran ke depannya," tutup Indra Sjafri.

Selain menjalankan pekerjaannya, pelatih kelahiran Batang Kapas, Pesisir Selatan itu tetap menjaga kondisi kesehatannya dengan melakukan olahraga rutin pada pagi dan sore hari.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved