Liga 1

Pelatih Fisik Madura United Percaya Para Pemain Dapat Bersikap Profesional dalam Menjaga Kebugaran

Sebagai pemain sepak bola profesional, Sansan yakin para pemainnya dapat memahami profesinya dan dapat bekerja secara profesional.

Pelatih Fisik Madura United Percaya Para Pemain Dapat Bersikap Profesional dalam Menjaga Kebugaran
instagram/brunomatosbahia10
Bruno Matos Resmi ke Madura United 

TRIBUNNEWS.COM - Sansan Pur selaku pelatih fisik Madura United percaya bahwa para pemainnya akan bersikap profesional dalam menyikapi libur kompetisi akibat pandemi corona yang semakin merebak khusunya di Tanah Air, Indonesia,

Kepercayaan yang dimakasud oleh pelatih fisik klub yang berjuluk Laskar Sappe Kerrab ini yakni dengan menjaga kondisi kebugarannya salah satunya berlatih secara mandiri.

Para pemain Laskar Sapeh Kerrab harus berlatih secara mandiri lantaran pihak klub telah mengambil keputusan untuk meliburkan tim sejak Sabtu (21/3/2020).

Keputusan ini diambil selaras dengan himbauan yang diberikan oleh PSSI serta PT LIB terkait penundaan kompetisi sepak bola di Indonesia baik Liga 1 maupun Liga 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan

.

Dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Liga Indonesia, Sansan Pur menjelaskan jika pemain hanya diminta untuk menjaga kondisi fisik masing-masing dan tidak ada tutorial khusus dari tim pelatih.

Menurut mantan pelatih fisik Persija Jakarta tersebut, jajaran pelatih yang dikomandoi oleh Rahmad Darmawan hanya memberikan tugas untuk menjaga stabilitas fisiknya.

Hal ini bertujuan agar kebugaran pemain tetap terjaga saat kembali dikumpulkan kembali setelah situasi pandemi corona berkurang.

“Tugas dari coach pasti, hanya Jaga kondisi dan tetap berlatih menjaga stabilitas fisik,”

“Tidak ada tutorial atau program dari tim pelatih."

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved