Timnas Indonesia

Laga Thailand Vs Indonesia, Kemungkinan Jadi Momen Pemanggilan Kembali Jack Brown ke Timnas

Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown disebut bakal dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia.

superball.id
Jack Brown (depan) menjalani latihan seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown disebut bakal dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia.

Dalam kolom yang diterbitkan oleh media Thailand, StadiumTH, Jack Brown disebut bakal dipanggil timnas Indonesia pada laga Thailand Vs Indonesia yang akan dijadwalkan Oktober 2020.

Kolom yang ditulis oleh Phongrat Winai Watthanawong itu juga menyebut 3 pemain muda lain yang akan dipanggil Shin Tae-yong, yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman dan Beckham Putra.

Walau pernah dicoret dari pusat pelatihan timnas U-19 Indonesia, Jack Brown dinilai masih memiliki keunggulan fisik yang baik sehingga bisa menjadi salah satu opsi Shin Tae-yong.

"Gelandang serang 19 tahun yang bermain di Lincoln Coty, Jack Brown. Walau telah dicoret pada pemusatan latihan timnas U-19, ia memiliki fisik yang unggul dan sense memainkan bola lebih baik."

"Sehingga bisa menarik perhatian Shin Tae-yong untuk menjadi opsi di laga kontra Thailand. Kemungkinan bisa menjadi pemain pengganti," tulisan di kolom stadiumTH.

Nama Jack Brown memang sempat dicoret oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan timnas U-19 jelang ke Thailand pada Pertengahan Januari 2020.

 Tercoretnya Jack Brown dari TC timnas U-19 Indonesia sebagaimana dilihat dalam unggahan ibundanya, Indah Brown, di media sosial Instagram.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved