Virus Corona

Kylian Mbappe Ikuti Jejak sang Idola Lakukan Aksi Nyata Perangi Corona, Donasi di Tanah Kelahiran

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memutuskan untuk mengikuti langkah idolanya untuk membantu memerangi pandemik corona.

Kolase TribunWow.com/Offside Sports/soccerladuma.co.za
Kylian Mbappe berpose dengan poster idolanya, Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memutuskan untuk mengikuti langkah idolanya untuk membantu memerangi pandemik corona di tanah kelahirannya.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut melakukan aksi nyata dengan memberikan donasi besar kepada yayasan amal yang berbasis di Paris.

Yayasan amal yang menerima bantuan dari Kylian Mbappe bernama Abbe Pierre Foundation.

Langkah Kylian Mbappe tersebut secara tidak langsung mengikuti jejak sang idolanya, Cristiano Ronaldo yang telah melakukan hal sama dengan menyumbangkan donasi di tanah kelahiran guna penanganan corona.

Baca: Prestasi Cristiano Ronaldo di Manchester United Bakal Dipecahkan Bruno Fernandes

Baca: Terungkap, Cristiano Ronaldo Pernah Ajak Lewandowski Gabung dengan Real Madrid

Prancis yang menjadi tempat bermukim Kylian Mbappe tercatat memiliki 32.964 orang yang dinyatakan positif corona.

Pihak yayasan Abbe Pierre Foundation secara langsung membenarkan informasi tersebut, Mbappe telah memberikan donasi dalam jumlah besar.

"Prihatin terhadap konsekuensi dari krisis kesehatan yang tengah menyerang negara kita, tetapi semua konsekuensi tersebut dapat ditimbulkan pada orang yang paling rentan," buka rilis pernyataan dari pihak yayasan.

"Kylian Mbappe baru saja menyumbangkan sumbangan yang sangat besar untuk mendukung pekerjaan Abbe Pierre Foundation," lanjutnya.

Satu sektor yang akan menjadi titik konsentrasi pihak yayasan untuk menyalurkan dana bantuan yang telah diberikan Mbappe adalah ketersedian logistik bagi para tuna wisma.

"Kedermawanannya secara khusus akan membuat kami melakukukan tindakan pertolongan pertama yakni ketersedian air dan kebersihan bagi orang-orang yang tengah dalam situasi berbahaya, ketersediaan makanan dan tempat tinggal bagi para tunawisma," ungkap pihak yayasan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved