Liga Italia

Penangguhan Liga Italia Belum Jelas, Douglas Costa Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga

Situasi yang makin mengerikan di Italia membuat winger Juventus, Douglas Costa masih belum tahu kapan akan kembali.

zimbio.com
Douglas Costa 

TRIBUNNEWS.COM - Situasi yang makin mengerikan di Italia membuat winger Juventus, Douglas Costa masih belum tahu kapan akan kembali.

Liga Italia saat ini sedang dalam masa penangguhan akibat di negara tersebut sedang mengalami masalah dengan wabah virus Corona.

Sebagian pemain pun memutuskan untuk kembali ke negara asalnya selama Italia masih dalam keadaan tidak aman.

Baca: Imbas Pandemi Virus Corona, Gaji Para Pemain Barcelona dan Juventus Resmi Dipotong

Baca: Pemain & Pelatih Juventus Sepakat Gaji Dipotong Selama 4 Bulan Akibat Penundaan Liga Italia

Orang-orang diizinkan untuk berjalan-jalan di luar sendirian di sekitar rumah mereka atau membawa anjing mereka jalan-jalan, asalkan mereka membawa formulir
Orang-orang diizinkan untuk berjalan-jalan di luar sendirian di sekitar rumah mereka atau membawa anjing mereka jalan-jalan, asalkan mereka membawa formulir "sertifikasi otomatis" dengan mereka (MARCO SABADIN / AFP)

Salah satunya adalah winger Juventus, Douglas Costa yang saat ini berada di Brasil.

Costa mengatakan dirinya masih bingung kapan harus kembali ke Italia karena wabah masih menjangkit di Negeri Pizza tersebut.

"Saya tidak tahu kapan kami diminta untuk kembali, saat ini kami tidak bekerja tapi kami masih berlatih," terang Costa dilansir Football Italia.

Dirinya bahkan sempat bertanya kepada Giorgio Chiellini mengenai kejelasan kapan dirinya dan beberapa pemain lainnya untuk kembali ke Italia.

"Kami akan menunggu sampai situasi di Italia membaik."

"Kami seharusnya kembali pada 3 April tapi kapten (Chiellini) mengatakan kami akan kembali berkumpul pada 15 atau 29 April jika situasi membaik," terang Costa.

Baca: Gegara Swafoto di Kolam Renang, Cristiano Ronaldo Disentil Bos Juventus

Baca: Juventus Berpeluang Jadi Klub Anyar Mauro Icardi

Pemain Juventus, Douglas Costa (tengah) mencoba melewati adangan dua pemain Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Casemiro dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.
Pemain Juventus, Douglas Costa (tengah) mencoba melewati adangan dua pemain Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Casemiro dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini juga masih bingung kapan harus kembali meski sudah diberitahu sang kapten.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved