Liga 2

Persiba Balikpapan Dukung Langkah PSSI, Putuskan Pulangkan Pemain hingga Singgung Masalah Gaji

Tim Liga 2 yakni Persiba Balaikpapan mengambil keputusan terkait langkah yang telah ditetapkan oleh PSSI.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain PSM Makassar saat berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020). Pada laga tersebut PSM Makasar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Liga 2 yakni Persiba Balaikpapan mengambil keputusan terkait langkah yang telah ditetapkan oleh PSSI.

Persiba Balikpapan memutuskan untuk mendukung apa yang menjadi dari keputusan PSSI.

PSSI selaku Organisasi Sepak Bola Indonesia mengeluarkan surat keputusan terkait keberlangsungkan kompetisi musim ini, baik itu Liga 1 dan Liga 2.

Ekspresi gembira pemain Persiba Balikpapan usai mencetak gol ke gawang PSM Makasar pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020). Pada laga tersebut PSM Makasar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Tribunnews/Jeprima
Ekspresi gembira pemain Persiba Balikpapan usai mencetak gol ke gawang PSM Makasar pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020). Pada laga tersebut PSM Makasar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca: Tekad Nevy Dwaramury Bersama Persiba Balikpapan hingga Isolasi Beruang Madu Lewat Latihan Tertutup

Baca: Profil Klub Liga 2 - Persiba Balikpapan, Mewahnya Skuat Beruang Madu di Musim 2011/2012

Di antaranya ialah kompetisi ditangguhkan hingga 29 Mei 2020, kemudian terdapat aturan kontrak pemain serta besaran gaji pemain yang harus dibayarkan masing-masing klub.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan PSSI nomor 48/SKEP/III/2020 yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan dan ditetapkan pada, Jumat (29/3/2020).

Dukungan Persiba Balikpapan atas langkah yang diambil oleh PSSI disampaikan oleh Asisten Manajer Beruang Madu, Sayid Ryanezard.

"Persiba menerima keputusan dari PSSI, ini sudah force majeur."

Lebih dari itu, Sayid juga memutuskan untuk memulangkan para pemain Persiba Balikapapan, mengingat kompetisi ditangguhkan hingga waktu yang cukup lama.

"Terkait hasil rapat pemain bakal dipulangkan hari besok (hari ini-red)," ujar Sayid Ryanezard seperti yang dilansir dari Tribun Kaltim, Sabtu (28/3/2020).

Baca: Hasil Akhir Laga Pembuka Liga 2 2020, Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Persiba atas Kalteng Putra

Baca: Tekad Nevy Dwaramury Bersama Persiba Balikpapan hingga Isolasi Beruang Madu Lewat Latihan Tertutup

Meskipun diberikan libur, namun ia mengharap para pemain Beruang Madu tetap menjalankan latihan mandiri guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved