Liga 1

Pesan Khusus Sandi Sute Buat The Jakmania di Tengah Pandemi Virus Corona

Pemain berusia 28 tahun itu meminta kepada The Jakmania tetap berada di rumah dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengirimkan pesan khusus kepada suporter The Jakmania di tengah pandemi virus corona - Covid 19.

Penyebaran virus corona yang semakin meningkat di Indonesia, khususnya Jakarta memberikan rasa kekhawatiran yang tinggi bagi semua pihak.

Khusus di Jakarta, data terbaru menurut corona.jakarta.go.id pada Senin (30/3/2020) pukul 17.30 WIB menyebutkan sebanyak 720 kasus positif, 76 meninggal dunia, dan 48 sembuh.

Tingginya penyebaran kasus membuat Sandi Sute mengharapkan kepada para suporter The Jakmania agar waspada dan tetap berhati-hati.

Pemain berusia 28 tahun itu meminta kepada The Jakmania tetap berada di rumah dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

"Saya berharap sekali The Jak Mania dimanapun berada bisa selalu menjaga kesehatan, tetap berada di rumah, tetap mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu berdoa," kata Sandi Sute.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu berharap permasalahan virus corona bisa cepat teratasi dan terselesaikan dengan baik.

"Mari kita sama-sama melewati ini semua semoga cepat berlalu dan kita semua dilindungi Allah SWT," tutur mantan pemain Bali United tersebut.

Akibat pandemi virus corona, kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 harus dihentikan sampai tanggal 29 Mei 2020.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved