Liga 1

Apresiasi Charis Yulianto untuk Pemain Arema FC di Tengah Keterbatasan Alat Latihan

Charis Yuliato memberikan apresiasi terhadap pemain Arema FC yang tetap melakukan latihan mandiri sekalipun mengalami kendala sarana dan prasarana.

aremafc.com
Logo Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM - Charis Yuliato memberikan apresiasi terhadap pemain Arema FC yang tetap melakukan latihan mandiri sekalipun mengalami kendala sarana dan prasarana yang terbatas.

Asisten pelatih Arema FC itu memberikan apresiasi terhadap tekad dan kemauan Dendi Santoso dkk yang tetap melaksanakan latihan meskipun sarana untuk menunjang kegiatan tersebut terbatas.

Arema FC saat ini meliburkan pemainnya hingga Hari Raya nanti berkaitan penangguhan kompetisi hingga 29 Mei 2020.

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Kandang Arema FC Stadion Kanjuruhan Jadi Tempat Karantina Warga yang Datang ke Malang

Baca: Arema FC Sudah Hentikan Latihan Secara Online kata Charis Yulianto

Meskipun mendapatkan jatah libur yang cukup panjang, namun pemain Singo Edan tetap harus menjalankan latihan rutin guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik pemainnya.

Namun diantara latihan rutin yang dilakukan Dedik Setiawan dkk, terdapat masalah ketika jajaran pelatih memberikan poris untuk kecepatan dan kelincahan.

Porsi latihan tersebut membutuhkan peralatan seperti cone marker.

Lantaran tidak semua pemain memiliki cone marker di rumah, pemain Arema FC punya cara kreatif untuk mengakalinya.

Selebrasi pemain Arema FC KH Yudo bersama teman-temannya usai mencetak gol ke gawang Persikabo pada laga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2020). Pada pertandingan tersebut Persikabo kalah 0-2 dari Arema FC. Tribunnews/Jeprima
Selebrasi pemain Arema FC KH Yudo bersama teman-temannya usai mencetak gol ke gawang Persikabo pada laga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2020). Pada pertandingan tersebut Persikabo kalah 0-2 dari Arema FC. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Barang-barang seadanya pun mereka sulap menjadi cone marker ala-ala.

Meskipun demikian, Charis Yulianto tetap memberikan pujian kepada pemainnya yang memiliki kemauan besar untuk berlatih.

“Tapi saya salut dengan seluruh pemain, artinya mereka ada kemauan untuk berlatih,” terang Charis Yulianto seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved