Bursa Transfer

Bek Legendaris Manchester United Ragu Jadon Sancho Bakal Gabung ke Liverpool

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, tidak yakin jika Jadon Sancho bakal bergabung dengan Liverpool.

INSTAGRAM/@SANCHOOO10
Striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang merupakan pemain buangan Manchester City, dikabarkan diincar Real Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, tidak yakin jika Jadon Sancho bakal bergabung dengan Liverpool.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi salah satu buruan banyak klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2020.

Jadon Sancho dibanderol 120 juta pounds atau setara dengan Rp 2,34 triliun.

Tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Namun, Setan Merah dikabarkan memimpin persaingan untuk mendapatkanya meski Liverpool jelas merupakan tim yang unggul saat ini.

Rio Ferdinand percaya bahwa Sancho akan lebih baik di United karena ia tidak akan lebih unggul dari Mohamed Salah jika bergabung dengan Liverpool.

"Saya tidak berpikir Jadon Sancho akan bergabung ke Liverpool sekarang," kata Ferdinand seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Apakah dia pemain yang lebih baik daripada mereka (Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino)? Saat ini saya tidak berpikir dia adalah pemain terbaik, mungkin saya pikir dia bisa, tetapi saat ini mereka bertiga bermain sangat baik bersama-sama, bagaimana Anda memecahnya?"

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved