Liga 1

Lega Hasil Tes Tunjukkan Negatif Covid-19, Gelandang Bhayangkara FC Kini Berani Membaur Bareng Teman

Setelah hasil covid-19 keluar, dia mengaku mulai memberanikan diri untuk ikut latihan bersama SSB tempat dulu ia menimba ilmu.

Dok: Bhayangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan kini sudah berada di kampung halamannya di Aceh setelah manajemen Bhayangkara memulangkan seluruh pemainnya pada Kamis lalu.

Ichsan tiba pada hari yang sama di Aceh mengaku sempat takut keluar rumah dulu lantaran belum ada status kepastian dirinya tentang hasil covid-19. 

Setelah diumumkan Selasa (31/3/2020), Ichsan mengaku lega dan akan mulai membaur bersama teman-temannya.

“Kalau kemarin-kemarin kan masih agak takut soalnya hasil tes belum keluar. Nah, sekarang Alhamdulillah hasil tes keluar dan semuanya negatif,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews.

Untuk mengisi jeda libur Liga 1 2020 yang belum tahu sampai kapan lantaran wabah corona, Ichsan mengatakan dirinya tetap fokus menjaga kondisi tubuh lewat latihan setiap pagi berlatih di rumah.

Setelah hasil covid-19 keluar, dia mengaku mulai memberanikan diri untuk ikut latihan bersama SSB tempat dulu ia menimba ilmu.

“Ya, nanti latihan sama SSB . Namanya Brata Reuled di sana ada yang anak-anak ada juga yang dewasanya. Rencana mau ke sana sih, kalau kemarin kan masih jaga-jaga. Nah sekarang hasilnya sudah keluar jadi nanti ke sana,” jelas Ichsan.

Lebih lanjut, pemain yang pernah membelas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2020 itu juga sempat berkelakar jika dirinya sempat enggan menanggapi foto bersama dengan anak-anak.

“Ya, pas pulang ada lah anak-anak yang mau foto tapi Ichsan masih jauhin. Nanti takutnya dia pulang demam sendiri, tenggorokan sakit. Lapor sama ibunya habis foto sama Ichsan, bisa diisolasi saya nanti,” kata Ichsan yang diikuti dengan tawa.

“Kalau sekarang kan sudah ada hasilnya, negatif. Jadi lega Alhamdulillah,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved